Balada Kos : Air Mati

Gak terasa ya akhirnya keluar juga dari asrama. Sekarang udah sebulanan ngekos.
Oh ya pilang dati bginep kosan teman, baru aja nyampe pagar, mba kosan nanya  udah mandi belum? Ternyata airnya mayi. Oalala sukur aja udah nginep dan mandj di kksan cicik mbok dan nila. Trus ajj disutus sms mas yang punya kosan kalo airnya mayi . jreng jreng jreng datanglah si mas kosan bilang kalo sanyonya rusak. Terus orang yang biasa memperbaiki ngga ada jadi harus nunggu besok.

Besoknyaaa....
Pintu kamar kerasa ada yang ngetok, eh ternyata anita. Dia ngajak mandi si kosan zya, temen asrama dulu yang kosannya jaraknya sama dengan kosanku. Nita bilang dia mau langsung kuliah, yaudah deh aku ngambil barang-barang tempur buat first third semester. Dan ternyata setelah dijalan yang batu kuingat lupa dibawa yaitu, alat tulis. Hahha parah nih kayak ngga niat kuliah .

Singkat cerita, kita udah mandi nih di kosannya zya. Lumayan enak sih. Ga ngantri. Wong kita startnya setengah 6 sih, wkwkkk. Sempet minjem setrika sama minta bedak bayo zya jjha . hahhaha ngeroptin banget sih aku jadi tamu wkwkwk.

Eh terang aja aku ke kampus masih rada sepi sekitar jam 7an . jadi nongkrong di kantin aja  sambil nunggu jam 8an. Males juga sih ke kelas. Ga bawa laptop soalbya jadi ga bisa wifian hahhaha

Ke gedung kebidanan baru tau kelasnya tetep. Bosennn. -.-
Dan mahasiswi cantiknya belum pada dateng :(

baru tau kalau semester ini sistem blok, ga bisa yang namanya ijin, apalagi sampe absen. Soalnya sehari ga masuk sama aja ga ikut berapa kali pertemuan di dosen yang sama. Trus minimal absensi 75% bisa hilang gitu aja dalam sehari. Jadi sedoh kenapa ga semester-semester kemarin aja ijinnya
😟 hahhah. Sekarang kan ga bisa nikmatin. 😤 sedih ga bisa ke wisudaan teteh nihh 😲

Oke itu aja dulu, siapa tau udah sukses nanti catatan ini bisa jadi kenang-kenangan.

At last, thanks zya, anita xoxo

:) #baladakos #kos #anakkos #tragedikos #semesterbaru #semestertiga

0 comments:

Powered by Blogger.