HALYANG PALING MALAS DILAKUIN ANAK KOSAN

1. Mencuci Baju
Weekdays: nanti aja daaah, nyucinya pas sabtu minggu, sekarang capek habis kuliah, mana dengerin dosen ngomong gak selese-selesei, tugas numpuk lagi

Weekend : duh, cucian numpuk! males nyuci, cuaca lagi ujan juga, laundry aja deh !

kalo ingat ya laundry, kalo ngga besoknya bingung pake baju apa

2.   Ngerjain Tugas
Gue: Deadlinenya masihlama sanati aja
H-1 : Jarkom:guyss kumpulin tugas dosen .... besok yaa
gue : ini punya gue (sambil nyerahin tugas sambil nguap gara -gara begadang semalaman)

3. Kumpul anak UKM
Gue:Jarkom jam 16.00 paling anak anak baru kumpul jam 16.30
trus datang deh gue jam 17.00 dan yang lain udah ngumpul semua sambil natap sinis, ampun deh :(

So, thats anak kosan's messy life , hope us cured soon wkwkkwk

0 comments:

Powered by Blogger.